Info Kuis - Kuis Cerita Sehat Keluarga Berhadiah Liburn ke Bali



Info Kuis - Kuis Cerita Sehat Keluarga Berhadiah Liburn ke Bali
Info Kuis - Kuis Cerita Sehat Keluarga Berhadiah Liburn ke Bali


Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info
Mau dapat hadiah utama berupa tiket pulang pergi Jakarta - Denpasar + akomodasi untuk 1 keluarga. Pemenang hiburan akan mendapatkan kesempatan mengunjungi Pabrik Nestlé di Karawang? Yuk ikutan Kuis Cerita Sehat Keluarga yang diselenggarakan oleh website Nestle. Caranya mudah looh, simak info lengkapnya berikut ini :

Periode

Kuis Cerita Sehat Keluarga diselenggarakan mulai pada tanggal 8 Januari 2016 – 25 Januari 2016.

Hadiah Utama

  • Pemenang hadiah utama akan mendapatkan Tiket Jakarta – Denpasar, Denpasar - Jakarta beserta akomodasi untuk 1 keluarga (maksimal 2 anak).
  • Sahabat Nestlé hanya menyediakan tiket dan akomodasi dari Jakarta menuju Denpasar dan Denpasar menuju Jakarta.
  • Jadwal penerbangan berlaku 90 hari semenjak hari pengumuman pemenang.
      Hadiah Hiburan
  • Pemenang hiburan akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengunjungi pabrik Nestlé di Karawang, peralatan memasak dan bingkisan menarik dari Sahabat Nestlé.

Pengumuman

Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan bahwa mereka telah memenangkan Kuis Cerita Sehat Keluarga melalui Facebook Sahabat Nestlé pada tanggal 29 Januari 2016 Jika pemenang tidak merespon sampai dengan tanggal 5 Februari pukul 17.00 WIB maka pemenang telah setuju untuk melepaskan hak menerima hadiah. Oleh karena itu Sahabat Nestlé dapat membatalkan hadiah yang sudah didapatkan pemenang.

Caranya :