Info Kontes - Kontes Closeup Make Your Move Berhadiah Jam Tangan Samsung Smartwatch, Iphone6, Headphone Beat by Dr. Dred dan Grand Prize Menarik




Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info
Ada yang mau dapat hadiah keren dari Close Up yang berupa, Jam Tangan Samsung Smartwatch, Iphone6, Headphone Beat by Dr. Dred dan Grand Prize Menarik lainnya? Yuk ikutan Kontes  Closeup Make Your Move. Caranya, kamu cukup menyusun 6 kata yang menceritakan tentang langkah “Make Your Move” mu.  Untuk info lengkapnya, simak aja yang berikut ini :

Periode

Periode I : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 1 – 8 Februari.
Pengumuman : Rabu, 10 Februari 2016.
Periode II : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 9 – 15 Februari.
Pengumuman : Jumat, 19 Februari 2016.
Periode III : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 16 – 22 Februari.
Pengumuman : Jumat, 26 Februari 2016.
Periode IV : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 23 – 29 Februari.
Pengumuman : Jumat, 4 Maret 2016.
Periode V : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 1 – 7 Maret.
Pengumuman : Jumat, 11 Maret 2016.
Periode VI : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 8 – 15 Maret.
Pengumuman : Jumat, 18 Maret 2016.

Hadiah

Total 13 pemenang mingguan akan dipilih berdasarkan submission(s) yang paling kreatif.
a.Minggu 1: Pada minggu pertama akan ada 2 pemenang. 1 pemenang berhak mendapatkan iPhone6 dan 1 pemenang berhak mendapatkan Jam Tangan Samsung.
b.Minggu 2: Pada minggu kedua akan ada 2 pemenang. 1 pemenang berhak mendapatkan Jam Tangan Samsung dan 1 pemenang berhak mendapatkan Headphone Beat by Dr. Dre.
c. Minggu 3: Pada minggu ketiga akan ada 2 pemenang. 1 pemenang berhak mendapatkan iPhone6 dan 1 pemenang berhak mendapatkan Jam Tangan Samsung.
d. Minggu 4: Pada minggu keempat akan ada 2 pemenang. 1 pemenang berhak mendapatkan Jam Tangan Samsung dan 1 pemenang berhak mendapatkan Headphone Beat by Dr. Dre.
e.Minggu 5: Pada minggu kelima akan ada 2 pemenang. 1 pemenang berhak mendapatkan iPhone6 dan 1 pemenang berhak mendapatkan Jam Tangan Samsung.
f. Minggu 6 Pada minggu keenam akan ada 3 pemenang. 3 pemenang berhak Headphone Beat by Dr. Dre. Model dan warna akan ditentukan oleh penyelenggara. Pemenang tidak bisa memilih warna atau model hadiah.
6) Pemenang Utama akan dipilih berdasarkan kreatifitas dan jumlah terbanyak cerita berbeda yang di submit untuk memenangkan hadiah Utama yaitu Rooftop Dinner Voucher, berlokasi di kota Jakarta, untuk 10 pasangan.
7) Pemenang Hadiah Utama akan diumumkan pada Bulan Maret melalui website closeup.co.id dan melalui social media Closeup Twitter dan Instagram

Cara Ikutan :

Cara ikutannya sangat mudah
1. Beli CloseUp Deep Action 160gr selama periode promosi dan simpan struk dan kemasan sebagai bukti
2.Buka website Closeup untuk mengikuti kompetisi Make Your Move di http://www.closeup.co.id/make-your-move dan lengkapi data yang diminta
3.Selama kompetisi berlangsung, kamu bisa memilih gambar background yang tersedia atau mengunduh fotomu sendiri yang kamu sukai
4. Sertakan 6 kata yang menceritakan mengenai langkah “Make Your Move” mu untuk lebih dekat dengan seseorang
5.Pada Submission Page, kamu akan diminta menandai kotak yang menandakan kamu menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku
6. Share hasil cerita yang sudah kamu buat ke twitter atau instagram dengan hastag #CloseupMakeYourMove dan #MakeYourMove
7. Semua hasil cerita yang dikirimkan akan memakan waktu dua sampai tiga hari untuk di proses dan divalidasi sesuai syarat dan ketentuan berlaku sebelum di tampilkan di website.
8. Dengan mengikuti kompetisi ini, kamu sudah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku
selamat mencoba


Sumber Info : Close Up