Info Kontes - Kontes Foto Pond’s #EkspresiCintaIbu Berhadiah 150 anting emas dari Frank n Co

Info Kontes - Kontes Foto Pond’s #EkspresiCintaIbu Berhadiah 150 anting emas dari Frank n Co
Info Kontes - Kontes Foto Pond’s #EkspresiCintaIbu Berhadiah 150 anting emas dari Frank n Co

Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info
Mau dapat hadiah 150 anting emas dari Frank n Co? Yuk ikutan Kontes Foto Pond’s #EkspresiCintaIbu. Caranya mudah looh, simak info lengkapnya berikut ini :

Hadiah

Pemenang dipilih sebanyak 150 (seratus lima puluh) pasang peserta berdasarkan kriteria foto yang paling positif dan ekspresif yang masuk dalam kriteria penilaian dengan hadiah berupa anting emas dari Frank n Co.

Periode

Kompetisi ini adalah dari tanggal 10 Desember 2015 – 29 Februari 2016.

Pengumuman Pemenang

Pemenang akan diumumkan hanya melalui akun Instagram @PondsIndonesia

Cara Ikutan :

gampang caranya :
a. Wajib follow akun Instagram @PondsIndonesia dan akun instagram yang digunakan baik peserta yang mengunggah foto maupun yang di tag wajib untuk tidak dikunci
b. Upload foto ekspresif ibu bersama 1 (satu) teman sesama ibu (sesuai dengan persyaratan di no 2) di Instagram dengan mengikuti format kompetisi yang telah ditentukan di Instagram @PondsIndonesia
c. Format kompetisi nya adalah Upload foto ekspresifmu bersama 1 temanmu sesama ibu di Instagram-mu dengan caption: “Dan [@akunIGtemanIbu] adalah Pond’s Expressive Mothers #EkspresiCintaIbu @PondsIndonesia” Contoh caption: Dan @Nanayenti adalah Pond’s Expressive Mothers #EkspresiCintaIbu @PondsIndonesia.
d. 1 (satu) orang peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) foto
e. Setiap foto yang masuk akan menerima pesan khusus (maksimum 3x24 jam) dari Instagram @PondsIndonesia, yang berisi permintaan pengiriman biodata lengkap peserta (Ibu dan temannya) ke ponds.indonesia@gmail.com. Peserta harus mengirimkan data lengkap (nama, alamat, no telp, copy/foto KTP) tersebut maksimum 1x24 jam sebagai syarat validasi keikutsertaan.
f. Syarat dan ketentuan berlaku

Sumber Info : Ponds