Info Kuis - KUIS PANDUAN BUNDA “Aku Bebas Cacingan” Berhadiah Voucher Belanja Total 300K dan Bingkisan Sehat

Info Kuis - KUIS PANDUAN BUNDA “Aku Bebas Cacingan” Berhadiah Voucher Belanja Total 300K dan Bingkisan Sehat
Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info
Bunda harus selalu waspada terhadap penyakit cacingan. Kenapa demikian? Cacingan merupakan sebuah penyakit yang biasanya dialami oleh anak-anak. Biasakan untuk meminum Konvermex selama 6 bulan sekali untuk mencegah si kecil dari cacingan.
Maka dari itu, Panduan Bunda akan mengiatkan sebuah kuis mengenai gerakan “Aku Bebas Cacingan” untuk memberikan informasi mengenai penyakit cacingan. Caranya mudah sekali Bunda. Simak caranya dibawah ini:

Periode

16 - 23 Februari 2016

Pengumuman Pemenang

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Februari 2016.

Hadiah

Menangkan Voucher Belanja senilai Rp. 100K dan bingkisan sehat Konimex untuk 3 pemennag

Caranya :

caranya mudah
1. Bunda wajib like fanspage Facebook dan follow akun Twitter Panduan Bunda di @panduanbunda. Jangan lupa untuk share post kuis ini ya Bunda.
2. Kunjungi halaman postingan Kuis DISINI
3. Jelaskan di bagian comment bagaimana caranya cacing bisa masuk ke tubuh anak, gejala cacingan yang perlu di waspadai dan ciri-ciri ketika anak terkena cacingan. (informasi ini bisa Bunda lihat di infografik yang sudah kami publikasikan)
3. Tampilkan foto si kecil dengan cara ekspresi takut atau cemas terhadap penyakit cacing, atau ketika anak mengalami gejala cacingan dan setelahnya ekspresi ceria bersama Konvermex.