Info Kuis - Kuis Panduan Bunda Berhadiah 5 Magic Com dan Bingkisan Sehat

Info Kuis - Kuis Panduan Bunda Berhadiah 5 Magic Com dan Bingkisan Sehat
Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info 
Mau mendapatkan Magic Com dan Bingkisan Sehat dari Konimex? Ikut kompetisi Resep Sehat ala Bunda yuk. Caranya, ceritakan penglaman bunda disaat merawat si kecil yang sedang sakit dan makanan yang biasa bunda buat untuknya. Tuliskan resep makanan tersebut dan kalau bisa tampilkan foto makanannya juga ya. Untuk ikutan, silahkan simak info lengkapnya berikut ini :

Hadiah

 Akan dipilih 5 Bunda dengan resep sehat terbaik yang akan mendapatkan Magic Com dan Bingkisan Sehat persembahan dari Konimex. 5 Pemenang dengan resep sehat yang kreatif akan dipilih langsung oleh Konimex sebagai pemenang yang beruntung.
Dua pemenang terbaik dari 5 orang yang terpilih juga akan mendapatkan kesempatan resepnya akan kami buatkan video resep yang menarik dan voucher belanja dengan total Rp.300.000.

Periode

Akhir Bulan Februari

Caranya :

Caranya Mudah kok:
1.      Wajib LIKE Facebook Fanspage Panduan Bunda dan FOLLOW Twitter kami di @panduanbunda.
2.      Register di Website kami www.panduanbunda.com.
3.      Kujungi halaman postingan kuis DISINI
4.      Ceritakan pengalaman Bunda saat membuat makanan sehat ketika si kecil sakit, cantumkan resep makanan yang Bunda buat sendiri dan jika memungkinkan tampilkan juga foto makanan sehat yang sudah pernah bunda buat dan sesuai dengan resepnya. Silahkan tulis langsung dibagian comment dibawah ya Bunda.
Yuk ikutan bunda dan semoga beruntung