Info Kontes - Kontes Foto #DiamondSmile Berhadiah 40 Diamon Senilai 1 Juta dan Grand Prize Cincin Berlian senilai 5 Juta dan Hadiah Keren Lainnya


Kontes Foto #DiamondSmile
Kontes Foto #DiamondSmile
 
Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info
Ada yang mau data hadiah 40 Diamon Senilai 1 Juta dan Grand Prize Cincin Berlian senilai 5 Juta dan Hadiah Keren Lainnya? Yuk saksikan terus #AsNTM4 & ikuti Kontes foto #DiamondSmile yang terinspirasi dari senyum memikat para modelnya. Untuk info lengkapnya, simak aja yang berikut ini :

Hadiah

Total 40 pemenang mingguan akan dipilih berdasarkan foto yang paling kreatif dan menarik. Setiap minggu nya, Periode 1 – Periode 8 akan dipilih 5 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah mingguan Diamonds senilai Rp. 1,000,000. Model dan warna akan ditentukan oleh penyelenggara. Pemenang tidak bisa memilih warna atau model hadiah.
Ke 40 pemenang mingguan Periode 1 – Periode 8 dapat berkesempatan untuk memenangkan kembali hadiah Final Week yaitu (1) Cincin Berlian senilai Rp. 5,000,000, (1) Tas Furla dan Voucher Sociolla senilai Rp. 5,000,000 (@Rp. 1,000,000 untuk 5 orang pemenang) dengan mengunggah foto disertai caption menarik, nama toko pembelian dan nomor struk pembelian Diamond Attraction yang berbeda sebanyak – banyaknya dan hashtag #DiamondSmile, pada tanggal 11 – 22 Mei 2016. Model dan warna hadiah akan ditentukan oleh penyelenggara. Pemenang tidak bisa memilih warna atau model hadiah.

Periode

14 Maret – 22 Mei 2016

Caranya :

  1. Beli CloseUp Diamond Attraction selama periode promosi, simpan struk dan kemasan sebagai bukti
  2. Follow Twitter / Instagram Closeup (Twitter: @CloseupID, Instagram: CloseupID).
  3. Foto dengan senyuman memikat kamu yang terinspirasi dari para peserta ASNTM S4 (Asia’s Next Top Models) 
  4. Upload foto di account twitter/instagrammu, mention account resmi twitter/Instagram Closeup, mention setidaknya 3 orang temanmu.
  5. Sertakan caption menarik mengenai senyum memikat mu, nama toko pembelian dan nomor struk, hashtag #DiamondSmile  (Contoh: “Ini senyuman memikat ku, terinspirasi dari Patricia ASNTM S4 ! ” Nama Toko – Kebayoran Baru 1234567 @CloseupID #DiamondSmile @Teman1 @Teman2 @Teman3) 
  6. Dengan mengikuti kompetisi ini, kamu dianggap sudah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 
  7. Struk pembelian kamu harus tetap disimpan untuk validasi jika kamu menang. 
  8. 1 nomor struk hanya berlaku untuk 1 (satu) kali partisipasi 
  9. Peserta boleh mengunggah lebih dari 1 (satu) foto berbeda dan disertai dengan struk pembelian yang berbeda 
  10. Nomor struk yang berlaku hanya berasal dari pembelian Closeup Diamond Attraction 
  11. Syarat dan ketentuan berlaku (baca yaa)

 Sumber Info : Close Up