Info Kontes - Kontes Herba Family #gausahkhawatir Berhadiah Samsung Gear S2, Voucher Belanja dan Hadiah menarik lainnya

Info Kontes - Kontes Herba Family #gausahkhawatir Berhadiah Samsung Gear S2, Voucher Belanja dan Hadiah menarik lainnya

Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info
Mau dapat hadiah Samsung Gear S2, Voucher Belanja dan Hadiah menarik lainnya? Yuk ikutan Kontes Cerita Herba Family #gausahkhawatir. Caranya mudha looh.. simak info lengkapnya berikut ini : 

Periode

1 hingga 31 Maret 2016

HADIAH

SAMSUNG IGEAR 2 UNTUK 2 PEMENANG
Voucher nonton 3 bulan untuk 5 pemenang
Go Pro 4 untuk 2 pemenang
HADIAH HIBURAN : E-VOUCHER BELANJA @100,000 UNTUK 10 PEMENANG

Cara Ikutan

Caranya Mudah
  1. Peserta dapat mengikuti Program dengan beberapa pilihan cara berikut:
    • Peserta memberitahukan (Tweet) kisah kekhawatiran saat tenggorokan mulai gatal dan batuk dengan format penulisan : kisah kekhawatiran [spasi] #Gausahkhawatir; atau
    • Peserta memberitahukan (posting) kisah kekhawatiran saat tenggorokan mulai gatal dan batuk dengan format penulisan : kisah kekhawatiran [spasi] #Gausahkhawatir; atau
    • Peserta memberitahukan (posting) kisah kekhawatiran saat tenggorokan mulai gatal dan batuk secara langsung melalui website: www.herbaforfamily.com dengan mengisi identitas diri serta alamat email di kolom yang telah disediakan.
  2. Peserta diperbolehkan untuk posting alasan lebih dari satu kali (jumlah posting tidak dibatasi). Penentuan Pemenang berdasarkan jumlah posting, bagi yang berhasil update status paling sering dengan hashtag #gausahkhawatir sampai meter kekhawatiran meledak, akan mendapatkan hadiah.
  3. Akun yang digunakan untuk mengirimkan posting tidak boleh di proteksi (protect/private).
  4. Materi yang di-posting harus asli dan tidak menjiplak ha kekayaan intelektuan milik pihak lain, tidak mengandung unsur SARA, pornografi, diskriminasi, kekerasan, serta unsur lain yang bertentangan dengan hukum di Indonesia. Peserta yang melanggar ketentuan ini akan langsung didiskualifikasi.
  5. Syarat dan ketentuan berlaku
  6. Ikutan yuks!
 Sumber Info : Herba Family