Info Kontes - Kontes Video #MumsMakeAmazing Berhadiah Kamera Canon EOS 70D, Voucher Belanja dan Bingkisan Menarik



 
Kontes Video #MumsMakeAmazing Berhadiah Kamera Canon EOS 70D, Voucher Belanja dan Bingkisan Menarik

Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info
Ada yang mau dapat hadiah berupa Kamera Canon EOS 70D, Voucher Belanja dan Bingkisan Menarik? Yuk ikutan Kontes Video #MumsMakeAmazing. Caranya mudah looh, cukup rekam momen menakjubkan Mum dan si kecil. Info lengkapnya, simak aja yang berikut ini :

Periode

Periode kompetisi: 11 Januari - 31 Maret 2016.

Hadiah

Pemenang mingguan akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai @Rp250.000 dan bingkisan menarik dari Anmum Materna dan Anmum Essential.
2 Pemenang hadiah utama akan mendapatkan masing-masing 1(satu) buah kamera Canon EOS 70D

Pengumuman Pemenang

Pengumuman pemenang mingguan akan dilakukan setiap minggu, paling lambat 3(tiga) hari setelah akhir periode setiap minggunya, melalui microsite dan social media Anmum Indonesia.
Pengumuman pemenang hadiah utama akan diumumkan melalui microsite dan social media Anmum Indonesia pada tanggal 15 April 2016.

Cara Ikutan :

Ikuti Caranya

  1. Peserta wajib mendaftarkan akun terlebih dahulu (sign-up) di www.anmum.co.id/mumsmakeamazing
  2. Masukkan video Anda di “Mulai Perjalanan Menakjubkan Anda Disini”
  3. Terdapat 2(dua) pemenang mingguan, yang masing-masing mewakili kategori Anmum Materna dan Anmum Essential, dan ditentukan berdasarkan penilaian juri dari segi kreativitas, momen kebersamaan Mum dengan si kecil serta jumlah share yang dilakukan oleh mum.
  4. Tim juri Anmum Mums Make Amazing akan mengirimkan email konfirmasi kepada setiap pemenang mingguan dan pemenang hadiah utama. Apabila pemenang yang tidak mengkonfirmasi e-mail dalam jangka waktu 1(satu) minggu setelah dikirimkannya email, akan dinyatakan gugur.
  5. Video tidak mengandung unsur SARA, pornografi, serta hal-hal yang bertentangan dengan norma dan peraturan yang berlaku.
  6. Setiap video yang diikutsertakan dalam Anmum Mums Make Amazing akan menjadi hak milik Anmum, dan Anmum berhak mempergunakannya untuk kepentingan promosi Anmum.
  7. Setiap video yang masuk, akan dimoderasi terlebih dahulu, sebelum dimasukkan ke dalam halaman Gallery dan diikutsertakan ke dalam kompetisi video Anmum Mums Make Amazing.
  8. Pihak Anmum tidak bertanggung jawab terhadap semua video yang diikutsertakan, dan sepenuhnya merupakan tanggung jawab peserta.
  9. Pihak Anmum berhak membatalkan pemenang apabila ditemukan kecurangan dalam bentuk apa pun.
  10. Tim juri berhak membatalkan pemenang terpilih apabila validasi data tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  11. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
 Sumber Info : https://www.facebook.com/AnmumIndonesia/photos/a.268638586632771.1073741828.263413767155253/539201966243097/?type=3&theater