Info Kuis - Kuis International Happy Day #CipikaAsik Berhadiah Voucher Cikika Total 750K




Kuis International Happy Day #CipikaAsik Berhadiah Voucher Cikika Total 750K
Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info
Ada yang mau dapat hadiah Voucher belanja Cipika senilai total 750K ? Yuk ikutan Kuis International Happy Day #CipikaAsik. Caranya mudha looh, simak info lengkapnya berikut ini :

Periode

Kompetisi International Happy Day #CipikaAsik berlangsung dari tanggal 20 Maret-3 April 2016.

Hadiah

Tiga pemenang dengan jawaban paling menarik, kreatif, dan inspiratif masing-masing berhak mendapatkan Voucher Cipika senilai IDR 250.000,-.

Pengumuman Pemenang

Pengumuman pemenang akan ditampilkan di FB Fanpage, Twitter, dan Instagram Cipika.co.id pada tanggal 8 April 2016 dan/atau 5 hari setelah periode program ini berakhir.

Caranya :  

mudah kok caranya :
  1. Kompetisi International Happy Day #CipikaAsik dilaksanakan di akun Facebook Fanpage Cipika.co.id, Twitter @Cipika_ID, dan Instagram @Cipika_ID.
  2. Sebelum mengikuti kuis, pastikan kamu sudah follow akun social media Cipika.co.id: Facebook Cipika.co.id, Twitter @Cipika_ID di https://twitter.com/Cipika_ID, dan Instagram @Cipika_ID.
  3. Cek timeline Cipika di Facebook/Twitter/Instagram dan temukan post International Happy Day #CipikaAsik.
  4. Reshare/Retweet/Repost/Regram post ucapan International Happy Day #CipikaAsik di akun personal peserta dan tambahkan caption “Happy Day buatku adalah ketika …”.
  5.  Gunakan HASHTAG #CipikaAsik dan mention/tag akun Cipika di setiap jawaban yang kamu share.
  6. Tag 5 temanmu dalam post “Happy Day Menurut Versimu”.
  7. Selama mengikuti kompetisi ini diharapkan profil Facebook, Instagram, dan Twitter peserta tidak diset private atau tidak dikunci untuk keperluan pendataan.
  8. Syarat dan ketentuan berlaku

Sumber Info : Cipika