Info Kontes - Kontes Foto #KALOLAPER Berhadiah 17 Xiaomi Bluetooth Speaker dan 16 Voucher Pulsa @25K


Kontes Foto #KALOLAPER Berhadiah 17 Xiaomi Bluetooth Speaker dan 16 Voucher Pulsa @25K

Info Kuis Lagi - HaiSahabat Info
Ada yang mau dapat hadiah 17 Xiaomi Bluetooth Speaker dan 16 Voucher Pulsa @25K? Masih ada hadiah Grand Prize Playstation4 looh… yuk ikutan Kontes Foto #KALOLAPER. Caranya mudah, simak info lengkapnya berikut ini :
Periode
Kompetisi #KaloLaper akan berlangsung dari tanggal 14 April – 15 Mei 2016
Hadiah
 Akan ada 17 pemenang mingguan dari kompetisi #KaloLaper dengan rincian, 1 (satu) pemenang akan mendapatkan Xiaomi Bluetooth Speaker dan 16 (Enam Belas) pemenang lainnya akan mendapatkan voucher pulsa senilai 25 ribu rupiah.
Snickers Indonesia akan menyediakan Grand Prize Playstation 4 untuk 1 orang pemenang.
Caranya :
caranya mudah
   1. Kompetisi #KaloLaper dilaksanakan di dalam akun Twitter @Snickers_ID (https://twitter.com/Snickers_ID). Sebelum mengikuti kuis, pastikan kamu sudah follow @Snickers_ID di https://twitter.com/Snickers_ID dan like Snickers Indonesia di https://www.facebook.com/SnickersIn... 
      2. Cara mengikuti kompetisi #KaloLaper Snickers :
- Tulisan : Peserta diwajibkan untuk mendiskripsikan “Seperti apa dirinya kalau sedang lapar” dengan mention @Snickers_ID, dan 3 temannya serta menggunakan hashtag #KaloLaper.
- Foto : Peserta diwajibkan untuk mengupload foto dirinya yang sedang menggambarkan keadaan/perubahaan kalau dirinya sedang merasa lapar. Jangan lupa untuk memention @Snickers_ID dan 3 temannya serta gunakan hashtag #KaloLaper .
- Video : Peserta diwajibkan untuk mengupload video yang menggambarkan keadaaan atau perubahan dalam diri ketika ia merasa kelaparan. Jangan lupa untuk memention @Snickers_ID dan 3 temannya serta gunakan hashtag #KaloLagiLaper
3. Para peserta diwajibkan untuk mengirimkan struk atau bukti pembelian 2 (dua) produk Snickers 51gr ke alamat email Snickers di : Snickers.idn@Gmail.com dan sertakan nama akun twitter kalian. Jika peserta tidak mengirimkan struk atau bukti pembelian dan tidak menuliskan nama akuk twitter-nya, maka juri berhak mendiskualifikasi.
4. Dengan mengikuti kompetisi #KaloLaper Snickers, peserta menyetujui bahwa Snickers boleh menggunakan/mengedit/memposting foto submission yang digunakan/upload oleh peserta.
5. Peserta yang mengupload foto tidak diizinkan untuk memakai atau mengkopi atau menggunakan foto orang lain. Juri berhak mendiskualifikasi peserta yang melanggar peraturan tersebut.
6. Submission yang digunakan oleh peserta tidak boleh mengandung unsur politik, SARA, bahasa kotor atau menyinggung institusi tertentu.
7. Untuk kompetisi #KaloLaper, tulisan atau foto yang kreatif akan menjadi nominasi pemenang. Jangan lupa menggunakan HASHTAG #KaloLaper pada setiap posting.
8. Akun Twitter kamu tidak boleh diprivate. Akun Twitter yang di-private akan otomatis dieliminasi
9. Syarat dan ketentuan berlaku


Sumber Info : https://www.facebook.com/SnickersIndonesia/photos/pb.271751709593447.-2207520000.1460696746./750304375071509/?type=3&theater