Info Kuis - Kuis Share #WanitaIstimewa Berhadiah Produk Tupperware


Info Kuis - Kuis Share #WanitaIstimewa Berhadiah Produk Tupperware

Info Kuis Lagi - Hai Sahabat Info
Ada yang mau dapat hadiah produk Tupperware? Yuk ikutan Kuis share #WanitaIstimewa. Caranya mudah looh, simak info lengkapnya berikut ini :

Hadiah

Akan dipilih 7 orang pemenang dari Facebook dan 7 orang pemenang dari Twitter setiap minggunya dan berhak mendapatkan produk dari Tupperware Indonesia.

Penilaian Pemenang

Pemenang dipilih berdasarkan keaktifannya membagikan atau meretweet post #WanitaIstimewa.

Periode Lomba

Share contest #WanitaIstimewa berlangsung dari tanggal 28 Maret – 21 April 2016

Pengumuman Pemenang

Pemenang dari setiap periode akan diumumkan setiap minggu di hari Selasa periode berikutnya.

Caranya :

Caranya Mudah

  1. Share contest adalah kontes membagikan quotes yang diadakan oleh Tupperware SheCAN! dalam rangka menjelang ulang tahun Tupperware Indonesia ke-25 dan menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2016.
  2. Kontes diadakan di Facebook dan Twitter Tupperware SheCAN!
  3. Cara mengikuti kontes di Facebook Tupperware SheCAN! adalah sebagai berikut: Share postingan Tupperware SheCAN! bertagar #WanitaIstimewa yang berisi quotes tentang keistimewaan semua wanita. Setiap harinya, pada periode 28 Maret – 21 April akan dipost quotes yang berbeda.
  4. Cara mengikuti kontes di Twitter Tupperware SheCAN! adalah sebagai berikut: Retweet postingan Tupperware SheCAN! bertagar #WanitaIstimewa yang berisi quotes tentang keistimewaan semua wanita. Setiap harinya, pada periode 28 Maret – 21 April akan dipost quotes yang berbeda.
  5. Syarat dan ketentuan berlaku


Sumber Info : https://www.facebook.com/notes/tupperware-shecan/syarat-ketentuan-share-contest-wanitaistimewa/1149146365117401?__mref=message_bubble